Prediksi Leicester City Vs FC Porto Tanggal 28 September 2016

01.46
BeritaBola

Berita Bola.Liga Champion akan mulai berguliar kembali pada dini hari nanti.Juara bertahan Premier League yakni Leicester City akan berhadapan dengan wakit dari portugal yakni FC Porto di King Power Stadium.

Ini merupaka pertemuan pertama mereka di ajang Liga Champions ini,tentunya dalam pertandingan nanti The Foxes akan mencuri kemenangan demi memutuskan rentetan hasil buruk The Foxes pekan ini serta memuluskan langkah mereka di ajang Liga Champions.

Leicester sendiri mengalami 2 kekalahan beruntun dari  Chelsea dan Manchester United .Tentunya sinyal negatif bagi pasukan Claudio Ranieri jika tidak cepat membenahi tim nya.

Pada pertandingan nanti,Ranieri masih mempercayai Jamie Vardy di lini depan meskipun di musim ini ia tampail kurang baik,ia akan diduetkan dengan Islam Slimani yang dimana ia tampil cukup baik bersama Leicester musim ini.

Mereka berdua akan disokong oleh Riyad Mahrez dan Danny Drinkwater sebagai penyalur bola.Leicester kini menempati posisi atas klasemen dengan 3 poin sedangkna Porto menempati posisi ke 3 dengan raihan 1 poin.

Di kubu lawan sendiri,FC Porto sedang mengalami penurunan penforma di liga domestik.Pelatih Porto Nuno Espirito Santo berharap di laga melawan Leicester nanti akan bisa meraih kemenangan dan bisa membuka lebar jalan mereka ke babak selanjutnya.

Nuno Espirito Santo akan  menurunkan skuat terbaiknya dalam laga ini,sang pelatih mempercayai Andre Silva di lini depan untuk menghasilakn gol serta ia akan dibantu oleh Otavinho dan Jesus Corona dari sektor penyalur bola.

Prediksi Leicester City Vs FC Porto : 1 - 1 untuk Leicester dan FC Porto

 Head to Head :

Ini Adalah Pertemuan Pertama Kedua Tim

Lima Pertandingan Terakhir Leicester CIty :

10/09/16  Liverpool  4 - 1  Leicester City (EPL)    
15/09/16  Club Bruges  0 - 3  Leicester City (UCL)    
17/09/16  Leicester City  3 - 0  Burnley (EPL)   
21/09/16  Leicester City  2 - 4  Chelsea (EFL)    
24/09/16  Manchester United  4 - 1  Leicester City (EPL)

Lima Pertandingan Terakhir Porto :

29/08/16  Sporting  2 - 1  Porto (LPP)    
11/09/16  Porto  3 - 0  Vitória Guimarães (LPP)    
15/09/16  Porto  1 - 1  FC Copenhague (UCL)    
19/09/16  Tondela  0 - 0  Porto (LPP)       
24/09/16  Porto  3 - 1  Boavista (LPP)

Perkiraan Susunan Pemain :

Leicester City (4-4-2): Zieler, Fuchs, Huth, Morgan, Simpson; Albrighton, Drinkwater, Amartey, Mahrez; Slimani, Vardy.Pelatih : Claudio Ranieri

Porto (4-3-3): Casillas; Telles, Marcano, Felipe, Layun; Torres, Pereira, Herrera; Otavinho, Silva, Corona.Pelatih : Nuno Espirito Santo

Agen Judi Online Terpercaya



Artikel Terkait

Previous
Next Post »