Prediksi Juventus Vs Sampdoria 27 Oktober 2016 | DEWAGOL88 AGEN BOLA PIALA DUNIA 2018

10.32
Prediksi Juventus Vs Sampdoria 27 Oktober 2016 | DEWAGOL88 AGEN BOLA PIALA DUNIA 2018

BeritaBola

Berita Bola.Dalam lanjutan kompetisi Serie A memasuki pekan ke 10.Pertandingan seru akan tersaji saat Juventus akan berhadapan dengan Sampdoria.Berikut DewaGol akan memberikan prediksi Juventus Vs Sampdoria 27 Oktober 2016.


DEWAGOL88 | AGEN BOLA PIALA DUNIA 2018


Sang juara bertahan 5 kali berturut - turut yaitu Juventus akan menjamu tamu nya Sampdoria di Juventus Stadium pada kamis dini hari tanggal 27 Oktober 2016.Dalam pertandingan ini Juventus bertekad untuk memenangi pertandingan ini.

DEWAGOL88 | PIALA DUNIA 2018


Di kubu lawan sendiri yakni Sampdoria akan berhadapan dengan lawan yang berat di pekan ke 10 ini.Anak asuh Marco Giampaolo akan bertandang ke markas Juventus.Musim ini penampilan Sampdoria masih terbilang buruk,dalam 9 pekan yang dijalani Sampdoria duduk di posisi ke 15.

DEWAGOL88 | AGEN JUDI BOLA ONLINE TERPERCAYA


Sampdoria di dalam 5 pertandingan terakhir hanya meraih satu kali kemenangan,dua kali hasil seri,dan duak kali bermain imbang.Untuk menjaga agar tidak masuk ke zona degradasi Sampdoria wajib membenahi tim nya dan minimal meraih poin dari Juventus Stadium.

Dalam lawatan nya ke Juventus Stadium Marco Giampaolo akan tetap mengandalkan Fabio Quagliarella sebagai ujung tombak Sampdoria.Quagliarella sendiri pernah menjadi skuat Juventus tentunya dia tahu betul pola permainan yang diperagakan Juventus.

Di posisi tuan rumah sendiri di pertandingan terakhir sempat menelan kekalahan kala saat berhadapan dengan AC Milan.Namun kekalahan tersebut akan menjadi acuan Juve untuk bangkit dan meraih kemenangan kontra Sampdoria.

Massilimo Allegri sendiri akan menurunkan skuat yang sama saat berhadapan dengan Milan,di posisi depan duet Argentina yakni Paulo Dybala dan Gonzalo Higuain akan menjadi stiker yang mematikan bagi lini pertahanan Sampdoria.

Head To Head Juventus Vs Sampdoria:

Juventus 5-0 Sampdoria
Sampdoria 1-2 Juventus
Sampdoria 0-1 Juventus
Juventus 1-1 Sampdoria
Juventus 4-2 Sampdoria

Lima Pertandingan Terakhir Juventus :

Lyon 0-1 Juventus
Juventus 2-1 Udinese
Empoli 0-3 Juventus
Dinamo Zagreb 0-4 Juventus
Palermo 0-1 Juventus
Lima Pertandingan Terakhir Sampdoria :

Sampdoria 2-1 Genoa
Pescara 1-1 Sampdoria
Sampdoria 1-1 Palermo
Cagliari 2-1 Sampdoria
Bologna 2-0 Sampdoria

Perkiraan Susunan Pemain :

Juventus (3-5-2): Buffon; Barzagli, Bonucci, Benatia; Dani Alves, Khedira, Hernanes, Pjanic, Alex Sandro; Dybala, Higuain.Pelatih : Massilimo Allegri

Sampdoria (4-3-1-2) : Pegguini; Regini, Skriniar, Silvestre, Sala; Kinetty, Torreira, Barreto; Alvarez; Quagliarella, Muriel.Pelatih : Marco Giampaolo

Handicap : 0 : 2
Over /Under : 3
Prediksi Juventus vs Sampdoria 27 Oktober 2016 akan berakhir dengan skor 3 : 1 untuk kemenangan Juventus

Artikel Terkait

Previous
Next Post »