Prediksi West Ham Vs Manchester United

01.33

BeritaBola

Berita Bola.Manchester United akan melawat ke Upton Park yang merupakan markas West Ham pada malam nanti.Ini juga bakal menjadi laga pamungkas The Hammers di stadion kebanggaannya sebelum pindah ke Olympic Stadium musim depan.

Meski demikian, Van Gaal menekankan pentingnya untuk meraih 3 poin demi finis di empat besar klasemen akhir Premier League.

Pelatih Manchester United, Louis Van Gaal, menyatakan kalau timnya sangat menghormati performa West Ham United musim ini, serta performa menanjak yang mereka miliki. Namun, sang pelatih menegaskan kalau poin penuh merupakan harga mati untuk United kala kedua tim bentrok nanti.

Kami sangat menghormati West Ham. Kami tidak ingin merusak pesta mereka, namun kami membutuhkan tiga angka. Itu berbeda,Ujar mantan pelatih timnas Belanda.

Ini akan jadi malam yang penting dan juga emosional untuk mereka. Bermain terakhir kalinya di sana (Upton Park) akan jadi sesuatu yang negatif untuk kami. 


West Ham pasti bermain dengan semangat berlipat-lipat. Kami harus bermain melawan tim yang akan mengucap selamat tinggal pada stadion mereka, jadi mereka tidak ingin kalah

Usai pertandingan tersebut West Ham memang masih menyisakan satu pertandingan terakhir. Namun mereka akan menjalani laga tersebut sebagai tamu dengan bertandang ke kandang Stoke City.

Fakta tersebut membuat public West Ham akan merayakan pertandingan terakhir di Boleyn Park. Stadion tersebut memang sangat berarti karena sudah menjadi markas West Ham selama kurang lebih 100 tahun.

Musim mendatang West Ham akan berpindah ke Olympic Stadium. Kepindahan tersebut dilakukan sembari menunggu pembuatan stadion baru untuk West Ham. Menurut manajemen West Ham, tiket pertandingan terakhir tersebut telah ludes terjual.

Saat ini Setan Merah sedang berjuang untuk menyalip posisi rival sekotanya Manchester City di papan klasemen agar bisa berada di batas zona Liga Champions.

Van Gaal akan menurunkan skuat terbaik nya kontra West Ham ini,Marcos Rasford menjadi tumpuan lini serang serta dibantu oleh Wayne Rooney.

Sedangkan West Ham juga ingin memenangkan pertandingan ini demi menjegal Setan Merah naik ke posisi 4 dan sebagai kemenangan juga dibutuhkan sebagai laga perpisahan dengan stadion lama nya.

Steve Blinc,pelatih West Ham juga akan menurunkan skuat terbaik nya kontra The Red.Andy Carrol menjadi striker andalan dalam menjebol gawang Manchester United yang dikawal David De Gea.

Prediksi West Ham United Vs Manchester United berakhir imbang 1 - 1

Perkiraan Susunan Pemain :

West Ham United (4-2-3-1): Randolph; Cresswell, Ogbonna, Reid, Antonio; Noble, Kouyate; Payet, Lanzini, Valencia; Carroll

Manchester United (4-2-3-1): De Gea; Rojo, Smalling, Blind, Valencia; Carrick, Schneiderlin; Depay, Rooney, Mata; Rashford

Agen Bola Terpercaya

Agen Poker Online Terpercaya

Artikel Terkait

Previous
Next Post »