Prediksi Leicester Vs Everton

02.10

Beritabola

Berita Bola.Premier League menyisakan 2 pertandingan lagi,Juara Premier League pun dipastikan menjadi milik Leicester City.Leicester memastikan diri menjadi kampiun liga inggris setelah hasil imbang yang didapatkan pesaing nya Tottneham Hotspurs melawan Chelsea..

Malam ini Leicester akan bertanding melawan Everton di King Power Staidum,meskipun tidak menentukan lagi The Foxes ingin memenangkan pertandingan ini di kandang nya sendiri.

Laga versus Everton di King Power Stadium nanti malam akan jadi momen penyerahan trofi juara Leicester City. Sang manajer, Claudio Ranieri, meminta agar pesta itu tak ternoda dengan kekalahan. Sebuah ancaman pun dilontarkannya.

Berkaca pada noda setelah pesta Leicester saat memastikan tiket promosi ke Premier Legaue di pertengahan 2014, Ranieri meminta agar peristiwa tersebut tak terulang. Kala itu, Leicester terlalu gembira bisa naik kasta ketika memasuki pekan ke-21 Championship.

Tak ada lagi beban mengganggap enteng lawan, Leicester yang sudah 21 pekan tak terkalahkan malah digasak 1-4 oleh Brighton Albion di kandang sendiri. Leonardo Ulloa yang waktu itu masih berseragam Brighton, mencetak dua gol ke gawang Leicester. Pesta pun kurang sempurna.

Ada yang bilang mereka kalah waktu itu ya. Kalau itu terjadi lagi maka saya akan membunuh para pemain dengan tangan saya sendiri,kelakar Ranieri.


Mereka sangat menikmati perayaan gelar juara ini tentunya. Ini sebuah pencapaian yang luar biasa buat tim. Saya sangat gembira saat menyaksikan suasana kota dan fans yang bersuka cita.

Para pemain tetap berlatih dengan baik pada hari Kamis. Saya berharap pertandingan malam nanti menghadapi Everton tetap berjalan dengan seperti biasanya.


Saya melihat bagaimana mereka berlatih. Cukup penting untuk menjernihkan pikiran dan fokus dengan tugas-tugas kami. Pencapaian ini sangat indah tapi kami masih punya pekerjaan untuk bertanding.

Kami sudah juara memang. Tapi, Everton tentu bertekad untuk mengalahkan kami jadi sebaiknya kami segera memfokuskan pikiran kami kepada pertandingan,tambah mantan pelatih Chelsea,Monaco serta Juventus tersebut.


Pertandingan nanti malam 2 pemain pilar Leicester Yakni Robert Huth dan Danny Drinkwater dipastikan absen karena sanksi kartu yang diterima kedau pemain ini.

Ranieri menyatakan sangat menyesalkan absennya Huth dan Drinkwater di laga kandang terakhir Leicester musim ini. Menurut pelatih asal Italia itu, tentu akan luar biasa jika Huth dan Drinkwater, yang notabene adalah pemain penting The Foxes musim ini, bisa tampil di depan gemuruh ribuan suporter sendiri untuk terakhir kalinya.

Sedih rasanya mereka tidak akan bermain bersama kami. Padahal, ini seharusnya bisa menjadi peristiwa yang luar biasa,ucap Ranieri.Akan tetapi kabar gembira juga menyelimuti The Foxes karena striker andalan mereka Jamie Vardy bisa tampil pada laga nanti malam.

Jamie Vardy kembali tampil sebelumnya absen di dua laga sebelumnya,ia akan tampil maksimal demi mendapatkan hasil yang memuaskan di akhir musim.

Prediksi Leicester City Vs Everton : 1 - 0 untuk kemenangan Leicester City



Perkiraan Susunan Pemain :

Leicester City : K. Schmeichel, R. Huth, Chirwell, D. Simpson, W. Morgan, King, N. Kanté, S. Okazaki, Vardy, R. Mahrez, J. Schlupp.

Everton : T. Howard, L. Baines, M. Bešić, J. Stones, M. Pennington, A. Lennon, D. Gibson, J. McCarthy, T. Cleverley, R. Barkley, O. Niasse.


Agen Bola Terpercaya

Agen Poker Online Terpercaya

Artikel Terkait

Previous
Next Post »