Prediksi Bayern Munich Vs Atletico Madrid Di Liga Champions

23.28

BeritaBola

Berita Bola.Babak semifinal Liga Champions Leg ke II segera diselenggarakan dini hari nanti,Bayern Munich akan bertemu dengan Atletico Madrid,di pertemuan pertama Atletico Madrid berhasil mengalahkan La Bavarian dengan skor tipis 1 - 0.

Dalam Leg ke II nanti,giliran Bayern Munich menjamu Los Rojiblancos di kandang nya yaitu Allians Arena.Pertandingan ini merupakan pertandingan yang penting bagi kedua klub karena menentukan untuk bisa lolos ke babak final di Milan nanti.

Kemenangan akan menjadi harga mati yang harus didapatkan oleh pasukan Joseph Guardiola ini,minimal 2 gol harus disarangkan ke gawang Atletico untuk bisa tampil di final nantinya.Merupakan tugas berat mengingat Atletico mempunyai pertahanan yang kokoh.

Guardiola dalam 3 musim terakhir ini berhasil membawa  Bayern lolos ke semifinal Liga Champions,akan tetapi untuk lolos ke final belum pernah di dapatkan nya bersama La Bavarian.

Di dalam 3 musim ini Guardiola selalu bertemu dengan wakil Spanyol dan terbukti wakil Spanyol lah yang selalu terhenti nya Bayern di babak semifinal.

Bayern Munich harus tampil konsisten dan menyerang selama 90 menit nanti agar bisa mendapatkan kemenangan dan melaju ke babak final.Guardiola sempat disorot oleh media ketika striker subur Thomas Muller tidak dimainkan sejak menit pertama.

Guardiola pun lantas membeberkan alasan terbesar mengambil keputusan tersebut,Mantan pelatih Barcelona itu pun menegaskan bahwa keputusan nya mencadangkan Muller adalah salah satu taktik yang memang dipilih di laga tersebut.

Di Leg I seperti biasanya Bayern mendominasi permainan dan memegang kontrol permainan akan tetapi lagi - lagi ketangguhan Atletico dan serangan cepat Atletico membuat Bayern kebobolan,gol tersebut diciptakan oleh Saul Niguez.

Aletico Madrid mendapat kritik keras ketika pertandingan melawan Bayern Munich di semifinal pertama Liga Champions musim 2015-2016. Itu terjadi karena Aletico hanya mengandalkan serangan balik untuk mencetak gol.

Jelang pertandingan dini hari nanti, pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone mengaku tak ambil pusing. Ia menghargai pendapat orang lain namun dirinya juga memiliki alasan untuk bermain seperti yang ia tampilkan.

Pada pertandingan dini hari nanti,Atletico terancam tidak akan bermain dengan beberapa pemain bintang mereka. Itu membuat pelatih Atletico, Diego Simeone pusing. Ia bahkan mengaku takut menghadapi pertandingan tersebut.

Saya baru bisa tidur dengan tenang ketika saya memiliki Godin, Stefan Savic, Gimenez, dan Lucas Hernandez. Kehadiran mereka sangat penting,Ujar Simeone.

Sedangkan di kubu Bayern sendiri tidak terkendala dalam komposisi pemain,para pemain siap diturunkan melawan Atletico dini hari nanti.


 Perkiraan Susunan Pemain :

Atletico Madrid (4-4-2): Oblak; Luis, Hernandez, Gimenez, Juanfran; Carrasco, Koke, Gabi, Niguez; Griezmann, Torres

Bayern Munchen (4-1-4-1):
Neuer; Alaba, Kimmich, Martinez, Lahm; Alonso; Ribery, Muller, Vidal, Costa; Lewandowski                          





Artikel Terkait

Previous
Next Post »