Prediksi Liverpool Vs Villareal

00.49
BeritaBola

BeritaBola.Semifinal Leg ke 2 Europa League akan digelar kembali,4 tim akan bertanding untuk memperebutkan tiket menuju final,yakni Liverpool akan berhadapan dengan Villareal dan Shaktar Donetsk akan berhadapan dengan Sevilla.

Yang menarik dari partai ini ialah Liverpool akan berhadapan dengan Villareal.Tugas berat diemban oleh Liverpool yang akan menjalani leg kedua babak semifinal Europa League melawan Villarreal pada Jumat 6 Mei 2016 dini hari WIB. Kemenangan menjadi harga mati untuk Liverpool jika ingin lolos ke final.
 
Liverpool akan berusaha membalas kekalahan mereka pada Leg pertama dengan skor 1 - 0,gol itu tercipta pada menit - menit akhir.Bek tangguh mereka, Dejan Lovren, tetap optimistis dengan kans timnya untuk lolos ke babak puncak. 

Meski diakuinya kekalahan dari wakil Spanyol tersebut adalah hal yang menyakitkan, ia tidak mau menyerah begitu saja.

Kiper Liverpool, Simon Mignolet, bersikeras menyatakan timnya telah bermain dengan sangat baik ketika bertandang melawan Villareal dalam leg pertama babak semfinal Europa League

Meskipun timnya kalah, tapi Mignolet senang dengan kinerja timnya. Ia meyakini para penggemar dapat memacu semangat mereka untuk memenangkan pertandingan leg kedua babak semifinal Europa League di Anfield dini hari nanti.

Saya pikir, kami memainkan pertandingan yang bagus. Semua orang melihat kualitas Villareal, namun saat itu kami juga memiliki beberapa peluang untuk mencetak gol,jelas Mignolet

Ini bukanlah akhir segalanya, kami masih memiliki satu permainan lagi. Pertandingan kali ini merupakan permainan yang sangat taktis. Mereka akan sulit untuk memecah pertahanan dengan bantuan para penggemar yang mendukung kami di Anfield,lanjutnya.


Pertandingan yang akan dihelat dini hari nanti,Liverpool pede akan mengalahkan Villareal seperti dibabak perempat final melawan Borrusia Dortmund  akan membalikkan keadaan dan akan melaju ke babak final.

Liverpool kembali dijagokan.Dengan hanya tertinggal satu gol, sepertinya bukan hal mustahil bagi Philippe Coutinho dan kawan-kawan untuk membalikan keadaaan. Terlebih mereka akan bermain di depan puluhan ribu pendukungnya.

Sedangkan di kubu Villareal di Leg 1 sukses mengalahkan Liverpool,sungguh di luar dugaan mengingat Liverpool memiliki kualitas di atas mereka.Ternyata kemenangan ini mendapat pengakuan dari pemain Liverpool yaitu Joe Allen.Menurut pemain berpaspor Wales tersebut, Villarreal bermain dengan gaya yang sangat berbeda. Bahkan ia mengakui bahwa tidak ada tim di Premier League yang bermain seperti itu.


Pelatih Villareal menginstruksikan kepada pemain nya agar berhati - hati ketika bertandang ke Anfield Stadium nanti,karena di Liverpool di musim ini ketika bertanding di kandang akan menampilkan permainan yang bagus dan mungkin bisa membalikkan keadaan.

Prediksi Liverpool Vs Villareal : 2 - 0 untuk kemenangan Liverpool.

Perkiraan Susunan Pemain :

Liverpool (4-4-1-1): Mignolet, Clyne, Toure, Lovren, Moreno, Coutinho, Allen, Lucas, Lallana, Firmino, Sturridge.

Villarreal (4-4-2): Areola, Mario, Bailly, Ruiz, Marin, Suarez, Bruno, Trigueros, Santos, Bakambu, Soldado.


Agen Bola Terpercaya

Agen Poker Online Terpercaya
 







Artikel Terkait

Previous
Next Post »