Prediksi Barcelona Vs Granada

23.30

BeritaBola

Berita Bola.La Liga Spanyol memasukin pekan -pekan krusial,dimana gelar La Liga diperebutkan oleh Barcelona dan Real Madrid.Sabtu malam nanti,14 Mei 2016 kedua klub ini saling bertanding yakni Barcelona akan berhadapan dengan Granada sedangkan Real Madrid bertemu dengan Deportivo La Corunia.

Barcelona akan melakoni partai hidup dan mati saat bertandang ke Estadio Nuevo Los Carmenes untuk melawan tuan rumah Granada.Kemenangan menjadi harga mati apabila ingin mempertahankan titel La Liga.

Barcelona hanya unggul satu angka dari Real Madrid yang menempati posisi kedua, dengan satu pekan sisa. Adapun Los Merengues akan melawan Deportivo La Coruna di Riazor dalam waktu yang sama dengan partai Barcelona kontra Granada.

Pelatih Barcelona, Luis Enrique, tahu betul segalanya masih bisa terjadi. Terlebih dia dibayang-bayangi oleh Atletico Madrid yang terpeleset saat melawan Levante pada pekan lalu.

Bek Barcelona yakni Javier Mascherano,memperingatkan rekan-rekannya agar tidak boleh ada kesalahan.Kesalahan sedikit saja, Barca harus melupakan mimpinya meraih gelar ke 24 La Liga musim ini.


Menentukan gelar juara di partai pamungkas jelas bukan hal mudah meski bagi tim sekelas Barca. Sebab banyaknya tekanan akan membuat pertandingan semakin sulit.

Selain itu juga Barcelona juga mengincar Clean Sheet di kandang Granada.Penting bagi El Barca tidak kebobolan dalam pertandingan ini,karena hal itu bisa menurunkan semanga Blaugrana.Ini merupakan pekan - pekan krusial,mental juara haru ditunjukkan dalam pertandingan ini.

Menjelang pertandingan tersebut,beredar rumor yang tak sedap dan berpotensi untuk mencoreng nama baik La Liga. Real Madrid yang berada di posisi dua dikabarkan akan memberikan bonus kepada pemain Granada jika mampu menahan atau mengalahkan Barcelona di laga terakhir.

Baik pelatih Barcelona, Luis Enrique maupun pelatih Madrid, Zinedine Zidane, mengaku tak peduli dengan isu tersebut. Kedua pelatih memilih untuk fokus pada laga terakhir mereka di musim ini dan bertindak untuk profesional.

Begitu juga dengan pelatih Granada yang mengaku tak terganggu dengan isu suap yang menimpa anak asuhnya. Namun ia berjanji akan mempersulit langkah Barcelona demi profesionalisme dalam bermain sepakbola.

Sebelumnya presiden La Liga, Javier Tebas, juga menjamin tak akan ada main mata pada pertandingan pekan terakhir tersebut. Ia berjanji akan mengawasi pertandingan untuk mewaspadai adanya kecurangan yang terjadi.

Kedua klub ini akan menurunkan skuat terbaik nya dalam pertandingan nanti malam,baik ditunggu siapakah yang akan menjadi juara La Liga.

Prediksi Barcelona Vs Granada : 4 - 1 untuk kemenangan Barcelona

Head to Head :


09/01/16 Barcelona 4 - 0 Granada
28/02/15 Granada 1 - 3 Barcelona
27/09/14 Barcelona 6 - 0 Granada
13/04/14 Granada 1 - 0 Barcelona
23/11/13 Barcelona 4 - 0 Granada

Lima Pertandingan Terakhir Granada:


17/04/16 Atlético Madrid 3 - 0 Granada
22/04/16 Granada 5 - 1 Levante
26/04/16 Celta de Vigo 2 - 1 Granada
01/05/16 Granada 3 - 2 Las Palmas
08/05/16 Sevilla 1 - 4 Granada

Lima Pertandingan Terakhir Barcelona :


18/04/16 Barcelona 1 - 2 Valencia
21/04/16 Deportivo 0 - 8 Barcelona
24/04/16 Barcelona 6 - 0 Sporting Gijón
01/05/16 Real Betis 0 - 2 Barcelona
08/05/16 Barcelona 5 - 0 Espanyol

Perkiraan Susunan Pemain :


Granada (4-4-2)
Fernandez; Lopes, Babin, Costa, Biraghi; Rochina, Doucoure, Perez, Cuenca, Penaranda, Al Arabi

Barcelona (4-3-3)
Stegen; Alba, Pique, Mascherano, Alves; Rakitic, Busquets, Iniesta; Neymar, Suarez, Messi


Agen Bola Terpercaya

Agen Poker Online Terpercaya
 







Artikel Terkait

Previous
Next Post »