Prediksi Liverpool Vs Chelsea

23.37

BeritaBola

Berita Bola.Super Big Match kembali tersaji di pekan - pekan terakhir Premier League yakni,Liverpool akan melawan Chelsea di stadion kebanggan mereka yaitu Anfield Stadium pada dini hari nanti 12 Mei 2016.

Tuan rumah The Liverpool kembali bakal lakoni partai berat kala menjamu The Blies Chelsea dalam lanjutan match day 37 Liga Inggris tengah pekan ini. 

Tampil di depan publik sendiri, tentunya Liverpool tak mau kecolongan angka. Kendati cukup sulit kalahkan Chelsea, namun Juergen kloop optimis anak asuhnya mampu amankan kemenangan.

Kini Liverpool duduk di posisi ke 8 klasemen sementara,ia berpeluang menggeser Southampton di posisi ke 7,sedangkan Chelsea duduk di posisi 9 klasemen terpaut 10 angka dari Liverpool.

Sejak ditangani Juergen Kloop,The Reds tampil gemilang,sedikit demi sedikit Liverpool menujukkan performa yang menjanjikan.Baru saja The Reds memastikan diri tampil di final Europa League yang akan diselenggarakan di Basel.

Liverpool sangat luar biasa jika bertanding di kandang musim ini,The Reds selalu mendapat kemenangan terus. Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, berharap timnya dapat terus membangun budaya pertandingan besar di Anfield menjelang laga kontra Chelsea.

Sebelumnya Liverpool menjadi tim dengan rekor 12 kali tidak terkalahkan dalam pertandingan tandang dibawah asuhan Klopp. Mereka juga sukses memperoleh kemenangan emas saat berhadapan dengan Manchester City, Manchester United dan Everton.

Ketika anda bermain di kandang, maka anda benar-benar kuat dan tidak akan memberikan poin kepada lawan. Saya ingin kedepannya kami benar-benar konsisten dalam semua permainan.Ujar Kloop.

Dalam pertandingan dini hari nanti Liverpool akan tampil dengan semangat,Kloop dprediksi memasang Sturidgge sebagai striker tunggal yang didukung oleh,Coutinho,Milner serta Firmino.

Bagaimana dengan Chelsea? Juara yang tengah terluka itu kembali harus merasakan hasil mengecewakan di laga terakhir mereka. Setelah awal pekan lalu bermain imbang 2-2, The Blues kali ini harus tertunduk malu usai dikalahkan Sunderland 2-3 akhir pekan lalu. Kekalahan itu membuat The Blues kini hanya dua kali menang dari 10 laga terakhir di semua kompetisi.

Tim asuhan Guus Hiddink tersebut memang tengah berada dalam kondisi yang buruk dengan kekalahan itu. Hal itu diperparah dengan bakal absennya sang kapten, John Terry karena kartu merah yang ia dapatkan melawan Sunderland.

Tanpa Terry, besar kemungkinan Hiddink akan kembali memainkan Branislav Ivanovic untuk berduet dengan Gary Cahill di jantung pertahanan. Sementara posisi bek kanan akan ditempati Cesar Azpilicueta dan Baba Rahman di kiri.

Prediksi Liverpool Vs Chelesea : 2 -1 untuk kemenangan Liverpool.


Head to Head Liverpool vs Chelsea :
31 10 15 EPL Chelsea 1 – 3 Liverpool
10 05 15 EPL Chelsea 1 – 1 Liverpool
28 01 15 LEC Chelsea 1 – 0 Liverpool
21 01 15 LEC Liverpool 1 – 1 Chelsea
08 11 14 EPL Liverpool 1 – 2 Chelsea

Lima Pertandingan Terakhir Liverpool :
23 04 16 EPL Liverpool 2 – 2 Newcastle United
29 04 16 UEL Villarreal1 – 0 Liverpool
01 05 16 EPL Swansea City 3 – 1 Liverpool
06 05 16 UEL Liverpool 3 – 0 Villarreal
08 05 16 EPL Liverpool 2 – 0 Watford

Lima Pertandingan Terakhir Chelsea :
09 04 16 EPL Swansea City 1 – 0 Chelsea
16 04 16 EPL Chelsea 0 – 3 Manchester City
23 04 16 EPL AFC Bournemouth 1 – 4 Chelsea
03 05 16 EPL Chelsea 2 – 2Tottenham Hotspur
07 05 16 EPL Sunderland 3 – 2 helsea


Perkiraan Susunan Pemain :


Liverpool: Mignolet, Lovren, Skrtel, Moreno, Clyne, Lallana, Can, Milner, Coutinho,Firmino, Sturridge.

Chelsea: Courtois, Azpilicueta, Cahill, Ivanovic, Rahman, Matic, Obi Mikel, Willian, Fabregas, Hazard, Costa.


Agen Bola Terpercaya

Agen Poker Online Terpercaya

Artikel Terkait

Previous
Next Post »