Prediksi Leicester City Vs Manchester United

03.49
BeritaBola

Berita Bola.Malam nanti,pada tanggal 01 Mei 2016.Leicester City akan menghadapi Manchester United di stadion setan merah yaitu stadion Old Traford.Memasuki pekan - pekan terkahir Barclays Premier League,persaingan semakin seru dan ketat,baik di papan atas maupun di papan bawah

Pertandingan nanti malam kedua klub sama sama membutuhkan kemenangan,yakni di kubu Mancheseter membutuhkan kemenangan agar unutk menjaga asa untuk tampil di  kompetisi eropa musim depan yaitu Liga Champions.

Sedangkan di kubu Leicester City sendiri membutuhkan satu kemenangan lagi untuk menjadi juara di Premier League,karena hanya dengan memenangkan satu pertandingan lagi maka point mereka tidak akan terkejar oleh pesaing terdekatnya Tottenham Hotspur meskipun ia berhasil memenangkan 3 pertandingan tersisa.

The Foxes hanya membutuhkan satu kemenangan lagi untuk menyegel gelar juara. Hal itu bisa dilakukan ketika Riyad Mahrez dan kawan-kawan bertandang ke markas Manchester United.Dalam pertemuan pertama kedua klub bermain imbang di King Power Stadium dengan skor 1 -1.

Namun, Leicester juga bakal juara meski gagal meraih kemenangan pada pekan 36. Dengan syarat, Tottenham Hotspur dikalahkan Chelsea pada laga yang berlangsung Selasa 3 Mei 2016 dini hari WIB.

Akan tetapi Leicester tidak boleh berharap Tottenham Hotspur tergelincir yang akan berhadapan dengan Chelsea pada hari selasa mendatang.

Manajer Leicester City, Claudio Ranieri,memperingatkan anak asuhnya untuk tidak lengah di sisa kompetisi Premier League musim ini. Manajer asal Italia meminta para pemain untuk tetap merasa lapar akan kemenangan.

Ranieri menegaskan anak asuhnya jangan sampe lengah dan tergelincir sehingga gagal meraih trofi Premier League pertama dalam sejarah klub. Leicester harus tetap memiliki konsentrasi penuh di sisa musim ini.

Leicester harus menunjukkan mental juara dalam menghadapi sisa musim ini,karena musim ini merupakan musim yang spesial dan musim yang bisa dibilang mimpi menjadi kenyataan.Jika The Foxes menjadi juara nanti nya,ini merupakan juara pertama dalam sepanjang sejarah klub.

Sedangkan di kubu United,Louis Van Gaal selaku pelatih menyatakan tidak mudah untuk mengalahkan tim nya dan berpesta di Old Traford.United akan memberikan perlawanan dan akan memenangkan pertandingan tersebut untuk menjaga asa bermain di Liga Champions

Manajer Manchester United, Louis van Gaal, mengungkapkan bahwa menghadapi Claudio Ranieri tidak pernah mudah. Menurut Van Gaal, Ranieri sangat baik dalam membentuk organisasi tim.

Bahkan hal tersebut diakui Van Gaal saat keduanya masih berstatus sebagai pelatih tim Spanyol. Saat itu, Ranieri melatih Valencia sedangkan Van Gaal menjadi entrenador Barcelona.

Tidak pernah mudah untuk mengalahkan timnya (Ranieri). Valencia dan Barcelona kurang lebih seperti parati derby dan itu merupakan pertandingan yang sangat sulit. Ia selalu bisa mengorganisasi tim dengan sangat baik ujar Van Gaal.

Pertandingan head to head Manchester United vs Leicester adalah :
29-11-15 Leicester [1-1] Manchester United
31-01-15 Manchester United [3-1] Leicester
21-09-14 Leicester [5-3] Manchester United
14-04-04 Manchester United [1-0] Leicester
27-09-03 Leicester [1-4] Manchester United


Perkiraan Susunan Pemain :

Leicester City: Kasper Schmeichel, Cristian Fuchs, Robert Huth, Wes Morgan, Danny Simpson; Ryad Mahrez, N'Golo Kante, Daniel Drinkwater, Marc Albrighton, Sinji Okazaki,Jose Leonardo Ulloa
Pelatih: Claudio Ranieri

Manchester United: David De Gea; Matteo Darmian, Crhis Smalling, Daley Blind, Marcos Rojo; Morgan Schneiderlin, Bastian Schweinteiger; Jesse Lingard, Wayne Rooney, Juan Mata; Anthony Martial.
Pelatih: Louis van Gaal                             


Agen Poker Online Terpercaya

Agen Bola Terpercaya


Artikel Terkait

Previous
Next Post »