Prediksi Real Madrid Vs Atletico Madrid Di Final Liga Champions

22.12

BeritaBola

Berita Bola.Final Liga Champions 2015 - 2016 akhir dihelat dinihari nanti.Final ini akan mempertemukan antara tim Spanyol yakni,Real Madrid dengan Atletico Madrid.Petandingan ini akan diselenggarakan di stadion San Siro,Milan.

Los Galaticos akan berusaha meraih titel ke 11 nya diajang ini dengan mengalahkan Atletico.rival sekota yang dua tahun lalu juga ditundukkan di final Liga Champions.

Sementara Los Colchoneros akan mengusung misi meraih titel perdananya di ajang tersebut setelah dua kali cuma jadi runner-up saja.

Atletico bisa menuju final Liga Champions tahun ini bisa dibilang dramatis dan penuh perjuangan.Jatuh bangun dari babak penyisihan sampai babak semifinal pun dialami Atletico.

Pada babak 16 besar,Menghadapi PSV Eindhoven, Fernando Torres dan kawan-kawan harus melalui drama adu penalti setelah bermain 0-0 pada dua leg. Beruntung mereka menang 8-7 dan lolos ke babak perempat final.

Pada babak ini, mereka ditakdirkan untuk bertemu dengan juara bertahan Barcelona. Sempat kalah 1-2 di Camp Nou, Atletico mampu lolos ke babak berikutnya setelah menang 2-0 di Vicente Calderon. Mereka menang agregat 3-2.

Kemudian di babak semifinal, Atletico kembali menemukan lawan tangguh. Kali ini raksasa Bundesliga, Bayern Muenchen.

Menghadapi pasukan Josep Guardiola, Atletico mampu meraih kemenangan penting di depan puluhan ribu pendukungnya melalui gol tunggal Saul Niguez. 

Pada leg kedua yang berlangsung di Allianz Arena, mereka kalah 1-2 atas Muenchen. Meski demikian, Atletico dipastikan lolos karena mereka menang agresivitas gol tandang.

Sedangkan di kubu El Real,dalam menjalankan kompetisi ini dari awal babak penyisihan sampai semifinal bisa dibilang mulus.Madrid berhasil memuncaki grup A.

Di babak 16 besar Madrid mengalahkan AS Roma dengan 4 - 0,lalu di babak selanjutnya Madrid baru mengalami kekalahan di Leg 1 melawan Wolfburg,akan tetapi Madrid bangkit di Leg ke2 dengan mengalahkan Wolfburg dan berhak lolos ke semifinal.

Pada babak semifinal, Madrid dipertemukan dengan satu-satunya wakil Inggris yang tersisa, Manchester City. Bermain imbang tanpa gol di leg pertama, Madrid kemudian mengunci kemenangan di leg kedua dengan kemenangan tipis 1-0.

Ini merupakan pertemuan kedua tim Spanyol di Liga Champions ini,dua tahun lalu Atletico dikalahkan Madrid dengan skor 1 - 4 lewat perpanjangan waktu.Hal itu tentunya menyakitkan bagi Atletico karena Ateltico lebih dahulu mencetak gol di menit ke 36 dan bertahan pada menit ke 92.

Pertandingan sudah mulai berakhir,akan tetapi di menit 93 malapetaka untuk Atletico,Sergio Ramos mencetak gol penyeimbang dan dilanjutkan dengan babak perpanjangan waktu,di babak ini Madrid tampil ganas dengan membobol gawang Atletico dengan 3 gol dan mempastikan gelar LA Decima pada saat itu.

Kejadian itu tidak mau dialami oleh Los Rojiblancos lagi,anak asuh Diego Simeone ini ingin menjuarai Liga Champions tahun ini,dan jika juara,ini merupakan gelar pertama bagi Atletico di ajang ini.

Pertandingan Real Madrid antara Atletico Madrid ini diprediksi akan berlangsung sengit,panas serta penuh dengan emosi.

Prediksi Real Madrid Vs Madrid : 1 - 2 untuk kemenangan Atletico Madrid

Perkiraan Susunan Pemain :

Real Madrid (4-3-3): Navas; Marcelo, Pepe, Ramos, Carvajal; Kroos, Casemiro, Modric; Ronaldo, Benzema, Bale

Atletico Madrid (4-4-2): Oblak; Luis, Godin, Gimenez, Juanfran; Koke, Gabi, Fernandez, Niguez; Torres, Griezmann

Agen Bola Terpercaya
 

Artikel Terkait

Previous
Next Post »