Prediksi Liverpool Vs Sevilla Final Europa League

23.28
BeritaBola

Berita Bola.Final Europa League segera digelar dini hari nanti yakni,19 Mei 2016.Final ini mempertemukan wakil Inggris dan wakil Spanyol yaitu Liverpool Vs Sevilla.Pertandingan ini akan diselenggarakan di stadion St.Jakob Park,Bael,Swiss.

Liverpool akan melawan Seviila di partai puncak Europa League dini hari nanti.Kemenangan sangat berarti bagi kedua tim karena Liverpool maupun Sevilla tak memiliki hasil yang bagus di kompetisi domestik musim ini.

Sevilla dapat dikatakan lolos ke final dengan perjalanan yang tak terlalu berat. Semenjak tersisih dari Liga Champions ke kompetisi kasta kedua musim ini, Sevilla cenderung hanya melawan tim-tim kecil. Mereka bahkan dapat memenangkan empat laga dari total delapan pertandingan yang mereka lakoni.

Lawan pertama mereka adalah Molde. Pada leg pertama Sevilla menang telak 3-0. Itu membuat tim asuhan Unai Emery tak terlalu serius pada leg kedua. Hasilnya, Sevilla menelan kekalahan 1-0. Namun, mereka tetap lolos ke babak selanjutnya.

Lawan terberat Kevin Gameiro dan kawan-kawan bisa dikatakan hanyalah Atletico Bilbao. Saat itu, mereka harus menjalani pertandingan sampai ke babak adu penalti. Beruntung mereka bisa menang dan lolos ke babak selanjutnya.

Hal tersebut jelas berbeda jauh dengan Liverpool yang harus berjuang menuju babak final. Pada babak penyisihan grup, Liverpool hanya mampu memenangkan dua pertandingan dari total enam pertandingan yang mereka jalani.

Setelah lolos dari babak grup, Liverpool hanya mampu memang tipis atas Augsburg dengan agregat 1-0. Setelah itu mereka menghadapi lawan yang berat seperti Manchester United dan Borussia Dortmund. Bahkan, mereka nyaris tak lolos saat melawan Dortmund.

Liverpool menjalani Europa League dengan enam kali kemenangan, tujuh imbang dan sekali kalah. Sementara Sevilla meraih empat kemenangan, dua imbang dan dua kali tumbang.Jika melihat produktivitas gol maka Liverpool lebih unggul dengan 18 gol. Sementara itu dalam persentase kebobolan, Liverpool lebih sedikit ketimbang Sevilla.

Jika memenangkan gelar juara Europa League, Liverpool akan mendapat kesempatan menjajal Liga Champions musim depan.Dan itu harus dicapai Liverpool sebab The Reds merupakan tim besar di Inggris yang telah kehilangan pamor di panggung Liga Champions.

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, optimistis timnya akan meraih trofi Europa League 2015-2016. Klopp menilai personel The Reds akan meraih sesuatu yang luar biasa dini hari nanti.Pria asal Jerman ini  berhasil membawa Liverpool meraih dua kemenangan dan satu imbang dari tiga laga di sisa di fase grup. Hasil lebih sensasional diraih pada fase gugur atau 32 besar.Liverpool akan menyamai kesuksesan Sevilla, yang mampu empat kali meraih trofi Europa League.

Jelang partai Final ini,,The Reds mendapat kabar baik yaitu telah pulih nya striker mereka Divock Origi,seperti diketahui Origi mengalami cedera sebulan yang lalu akibat cedera engkel saat melawan Everton.Dengan adanya Origi,Kloop berarti bisa menambah daya gedor di line serang nya.

Prediksi Liverpool Vs Sevilla : 2 - 1 untuk kemenangan Liverpool.

Perkiraan Susunan Pemain :

Liverpool (4-4-1-1): Mignolet; Moreno, Toure, Lovren, Clyne; Coutinho, Can, Milner, Lallana; Firmino; Sturridge

Sevilla (4-2-3-1): Rico; Kolodziejczak, Carrico, Rami, Sierra; Cristoforo, N'Zonzi; Konoplyanka, Banega, Vitolo; Gameiro


Agen Bola Terpercaya

Agen Poker Online Terpercaya

Artikel Terkait

Previous
Next Post »