Prediksi Real Madrid Vs Manchester City Di Liga Champions

22.31
BeritaBola

BeritaBola.Semifinal Leg ke II akan segera dihelat dini hari nanti,sati tim dipastikan lolos yaitu Atletico Madrid wakil dari spanyol yang telah mengalahkan wakil jerman yaitu Bayern Munich dengan skor 2 -1 di Aliianz Arena.

Dini hari nanti,Real Madrid akan menjamu Manchester City di kandang mereka yaitu Santiago Bernabeu.Di Leg I,kedua klub mendapatkan hasil imbang dengan skor kacamata 0 -0.Kans untuk lolos bagi kedua klub sangat berimbang mengingat mereka berimbang di Leg I.

Real madrid merupakan peraih tropi Liga Champions terbanyak yaitu sebanyak 10 kali akan mencoba untuk menyingkirkan tim asal Manchester yaitu The Citizen untuk melangkah ke final di Milan nanti dan merebut kembali torpi Liga Champions untuk yang ke 11 kali nya.

Pertandingan nanti akan digelar di kandang Madrid,jelas untuk merupakan suatu keuntungan bagi Madrid karena Los Blancos sangat dominan di kandang sendiri.

Liat saja di babak perempat final Madrid berhasil mengalahkan Wolfburg dengan 3 - 0 tanpa balas.Itu merupakan bukti betapa perkasa nya Madrid di bawah arahan pelatih nya Zinedine Zidane.

Jelang pertandingan tersebut, pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, meminta anak-anak asuhnya untuk tidak ceroboh. Ia juga menjanjikan kepada pendukung Madrid bahwa timnya akan bermain maksimal di Santiago Bernabeu.

Jelang pertandingan tersebut, Zidane mulai bisa bernafas lega. Bintang Madrid, Ronaldo sudah mampu tampil dan membawa tim untuk meraih kemenangan. Meski begitu, peneyrang Karim Benzema diprediksi akan absen pada pertandingan kandang itu.

Jelang pertandingan tersebut juga, Zidane mengungkapkan timnya pantas menjadi juara. Sebagai pelatih di klub sebesar Real Madrid, Zidane memiliki impian untuk membawa timnya menjadi juara meski ia belum genap setahun melatih Real Madrid.

Sedangkan di kubu Manchester Citt akan berusaha sepenuh tenaga agar bisa melangkah ke babak final,ini merupakan kesempatan yang langkah buat mereka,karena di musim - musim sebelumnya mereka selalu terhenti di babak 16 besar.Mereka harus belajar dari kesalahan musim - musim sebelumnya dan menatap dengan keadaan yang sekarang.

Real Madrid adalah salah satu tim terbesar di Eropa. Mereka adalah tim yang paling sering menjuarai Liga Champions, tim yang sangat bagus, dan juga dikenal di seluruh dunia,akan tetapi dengan status seperti itu City tidak boleh patah semangat.

Melihat catatan tandang City dalam beberapa musim terakhir, Pellegrini berani berharap. Musim ini, City meraih tiga kemenangan dan cuma sekali kalah dalam lima pertandingan tandang di Liga Champions.

Dalam lawatan nya ke kandang Madrid,City mendapat kabar yang kurang bagus karena gelandang andalan Citizen Yaya Toure dan David Silva diragukan tampil karena cedera.
 

Prediksi Real Madrid Vs Manchester City : 2 -1 untuk kemenangan Real Madrid 

Sejarah Pertemuan :
27|04|16 Manchester City 0 || 0 Real Madrid
24|07|15 Manchester City 1 || 4 Real Madrid
22|11|12 Manchester City 1 || 1 Real Madrid


Real Madrid (4-3-3): Navas; Marcelo, Ramos, Pepe, Carvajal; Kroos, Casemiro, Modric; Vazquez, Rodriguez, Bale

Manchester City (4-2-3-1): Hart; Clichy, Otamendi, Kompany, Sagna; Fernandinho, Fernando; Sterling, De Bruyne, Navas; Aguero


Agen Poker Online Terpercaya

Agen Bola Terpercaya

Artikel Terkait

Previous
Next Post »